Selamat Datang Di RS. Prima Pekanbaru

Rumah Sakit Prima Pekanbaru adalah Rumah Sakit Umum tipe C dengan status kepemilikan PT Riau Anggun Mandiri yang dipimpin oleh seorang Direktur berada dibawah dan bertanggungjawab kepada Pemilik PT Riau Anggun Mandiri

Rumah Sakit Prima Pekanbaru terletak pada jalur lalu lintas utama Kota Pekanbaru di Jalan Bima No. 01 Nangka Ujung/Tuanku Tambusai Kota Pekanbaru yang diresmikan pada tanggal 15 Juli 2016 dan dibangun diatas areal seluas 30.000 m2 dengan kapasitas 150 tempat tidur. Rumah Sakit Prima Pekanbaru memiliki komitmen terhadap mutu, kemudahan akses, kualitas pelayanan dan dokter spesialis dari berbagai disiplin ilmu yang ditunjang dengan peralatan medis yang cukup lengkap.

Cakupan layanan kesehatan yang diberikan oleh Rumah Sakit Prima Pekanbaru meliputi Instalasi Gawat Darurat, Rawat Jalan, Rawat Inap dengan ICU/HCU, PICU/NICU, Kamar Bedah, Laboratorium, Radiologi, Instalasi Farmasi, Rehabilitasi Medis, Hemodialisa, Gizi, Medical Check-up dan penunjang medis lainnya.

Rumah Sakit Prima Pekanbaru berkomitmen untuk senantiasa mengupayakan keberhasilan klinik, keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan dengan melakukan peningkatan dan perbaikan yang berkesinambungan dari waktu ke waktu sesuai perkembangan teknologi dan kebutuhan pelanggan.

Disamping pelayanan yang prima, Rumah Sakit Prima Pekanbaru juga ingin menciptakan nuansa yang aman, asri dan kenyamanan pasien yang dilayani di rumah sakit dengan adanya unit-unit yang menunjang, seperti ruang tunggu yang nyaman serta musholla, kantin serta lapangan parkir yang luas. Selain itu rumah sakit ini berdiri dijalur lintas kota, sehingga pasien ataupun pengunjung dapat dengan mudah datang ke Rumah Sakit Prima Pekanbaru.

VISI MISI

VISI

“Menjadi Rumah Sakit yang Unggul dan Prima ”

MISI

  1. Memberikan pelayanan secara profesional dan prima
  2. Menyediakan sumber daya manusia yang profesional dan prima
  3. Menyelenggarakan sistem manajemen yang prima berbasis teknologi informasi

Moto

“SOLUTION FOR YOUR HEALTH”

Latest news